Find us on Google+ Melenturkan Tubuh Dalam Beberapa Menit | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Melenturkan Tubuh Dalam Beberapa Menit

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Thursday, August 2, 2012

type='html'>

Melenturkan Tubuh memang sangat diperlukan bagi Anda yang bekerja diam pada posisi tertentu dalam waktu yang cukup lama. Misalnya duduk didepan komputer atau berdiri beberapa jam sehingga membuat badan Anda menjadi pegal. Lantas bagaimana melenturkan tubuh Anda yang menjadi kaku agar dapat rileks? Berikut ini beberapa cara agar tubuh Anda menjadi lentur hanya dalam beberapa menit yang saya kutip dari detikhealth.


  • Peregangan atau yoga. Gerakan yoga dapat melenturkan tubuh hanya dalam beberapa menit saja. Lakukan beberapa gerakan yoga maka Anda akan merasa rileks dan lentur.
  • Peregangan pada pinggang, tangan dan kaki. Peregangan pada tiga tempat tersebut secara sekaligus dapat membuat tubuh menjadi lentur. Caranya dengan merentangkan kedua kaki, kemudian membungkukkan badan dengan menggerakkan tangan satu keatas satu kebawah.
  • Gerakan triange. Peregangan pada otot tulang belakang dan paha belakang dapat mendorong mobilitas di bahu. Berdiri dengan merentangkan kedua kaki sambil membungkukkan badan di lanjutkan menghirup dan menghela nafas dapat membuat tubuh menjadi lentur.
Semoga beberapa tips Melenturkan Tubuh diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang mempunyai masalah pegal saat bekerja di kantor atau tempat lainnya.

Blog, Updated at: 4:45 AM
Powered by Blogger.

Popular Posts