Find us on Google+ Kreasi Jilbab Berdasarkan Bentuk Wajah | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Kreasi Jilbab Berdasarkan Bentuk Wajah

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Thursday, August 9, 2012

type='html'>

Kreasi jilbab memang membuat penampilan seseorang menjadi menarik. Karena trend berjilbab sekarang sangat bervariasi, maka banyak sekali pilihan aneka macam jilbab modern. Mulai dari jilbab segitiga, jilbab segi empat, jilbab paris, jilbab pashmina dan lain sebagainya. Fungsi utama jilbab adalah untuk menutup aurat, namun seiring ddngan perkembangan trend mode, jilbab juga digunakan sebagai pilihan gaya berbusana.

Mengikuti trend mode memang sah-sah saja dan sangat wajar. Namun harus disesuaikan dengan diri kita. Jangan sampai karena mengikuti trend, kita menjadi korban mode. Karena terlalu memaksakan sesuatu yang kurang pas. Agar tidak terjadi hal tersebut, sebaiknya ketahui dulu jenis wajah Anda agar saat memakai kreasi jilbab dapat serasi.


Kreasi Jilbab

  • Wajah bulat. Jika Anda memiliki bentuk wajah bulat, maka jilbab yang tepat adalah jilbab yang ada pet atau jilbab yang menggunakan ciput. Pemakaian jilbab jenis ini akan memberikan kesan panjang pada wajah Anda. Pada saat memakainya, Anda bisa menarik pada bagian pipi sehingga separuh bagian pipi tertutup, sehingga Anda tampak mungil.
  • Wajah oval. Untuk wajah oval, sangat cocok dengan berbagai macam jenis jilbab. Tinggal menyesuaikan dengan model pakaian, aksesoris dan pernak pernik lainnya.
  • Wajah panjang/lonjong. Jilbab jenis turkish style cocok untuk model wajah ini, karena akan memberikan kesan padat dan penuh pada wajah. 
  • Wajah kotak/ segitiga. Gunakan jilbab bentuk bulat untuk menyamarkan garis wajah Anda sehingga terlihat anggun. Untuk wajah jenis ini, hindari penggunaan warna yang mencolok dan gunakan warna pastel atau soft.
Anda tidak ingin menjadi korban mode bukan? Untuk itu kenali dulu wajah Anda seperti cara diatas sehingga kreasi jilbab dapat serasi. Anda juga bisa melihat tutorial video tentang cara memakai jilbab jika masih bingung dalam memakai jilbab modern.

Blog, Updated at: 12:33 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts