Find us on Google+ Cara cepat hamil | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Cara cepat hamil

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Saturday, August 4, 2012

type='html'>

Cara cepat hamil - Memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan. Banyak cara dilakukan agar segera mendapatkan momongan. Namun tidak semua cara dapat berjalan dengan lancar. Kesehatan adalah faktor penting dalam mendapatkan kehamilan. Kebugaran tubuh harus selalu dijaga, kondisi tubuh yang prima merupakan suatu keharusan bagi pasangan yang mencoba untuk hamil. Untuk mendapatkan kondisi yang prima bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya detoksifikasi, berhenti merokok dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Berikut ini berapa cara cepat hamil yang saya kutip dari detikhealth.
  • Mengkonsumsi asam lemak esensial seperti minyak omega. Asam lemak ini berfungsi untuk membantu mengurangi peradangan dalam tubuh.
  • Mengkonsumsi suplemen Chasteberry. Dengan mengkonsumsi Chasteberry, dapat meningkatkan progesteron wanita sehingga kemungkinan untuk hamil lebih tinggi. Chasteberry dapat mempertinggi kadar hormon bagi seseorang yang tidak memiliki cukup hormon dan juga sebaliknya, dapat menurunkan kadar hormon bagi seseorang yang memiliki terlalu banyak hormon. Chasteberry dapat dikonsumsi sebanyak 400 mg dua kali setiap hari agar cepat hamil.
  • Mengkonsumsi Daun merah rasberi. Mengkonsumsi daun merah rasberi, dapat membantu memperkuat rahim. Bisa dikonsumsi dalam bentuk teh, pil dan tingtur cair.
  • Mengkonsumsi Evening primrose, berfungsi untuk meningkatkan ovulasi dan membantu meningkatkan kualitas sel telur. Ramuan ini dapat dikonsumsi dua kali sehari dalam bentuk kapsul.
  • Akupunktur, ternyata akupunktur juga dapat digunakan sebagai cara cepat hamil.
Menjaga kesehatan tidak hanya dilakukan pada masa mencoba untuk hamil, tetapi juga dilakukan sebelum mencoba untuk hamil. Karena kondisi tubuh yang prima dapat mempercepat kehamilan. Setelah mendapatkan kehamilan, jangan lupa memperhatikan makanan ibu hamil, agar nutrisi dan kebutuhan gizi janin dapat tercukupi. Tetapi juga harus diperhatikan tentang larangan makanan ibu hamil, karena tidak semua makanan baik untuk ibu hamil. Semoga sedikit ulasan tentang cara cepat hamil diatas dapat membantu Anda untuk segera mendapatkan kehamilan.

Blog, Updated at: 2:38 AM
Powered by Blogger.

Popular Posts