Find us on Google+ Agar Cepat Hamil Hindari Kesalahan Berikut Ini | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Agar Cepat Hamil Hindari Kesalahan Berikut Ini

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Saturday, August 4, 2012

type='html'>

Agar cepat hamil, biasanya setiap pasangan melakukan berbagai cara agar dapat tercapai keinginannya. Mulai dari mengkonsumsi obat, melakukan pengobatan alternatif, minum jamu dan masih banyak lagi cara yang dilakukan. Kita tidak bisa memprediksi kapan seorang wanita bisa hamil. Kita hanya berusaha semaksimal mungkin dan menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan seseorang gagal untuk hamil. 

Ada beberapa kesalahan umum yang mungkin dilupakan atau tidak tahu sehingga menyebabkan seseorang tidak hamil. Agar cepat hamil, cobalah hindari beberapa kesalahan berikut ini yang saya kutip dari detikhealt.


  • Kondisi tubuh. Semakin lama menunda kehamilan, maka usia kita semakin tua. Dan jika kita semakin tua maka kualitas dan jumlah sel telur kita semakin berkurang, otomatis akan menghambat kehamilan.
  • Berhubungan intim setiap hari. Ternyata dengan melakukan hubungan setiap hari justru akan membuat jumlah sperma berkurang, dan tentunya mengurangi peluang untuk hamil. Banyak orang yang melakukan kesalahan ini. Karena ingin cepat mendapatkan kehamilan maka berhubungan setiap hari. Sperma butuh waktu tertentu untuk kembali normal.
  • Gaya hidup yang tidak sehat. Kebiasaan seperti merokok, minum-minuman keras, serta diet yang tidak sehat dan tidak seimbang dapat mempengaruhi kesuburan.
  • Stres. Terlalu banyak pikiran atau stres dapat mengganggu kesehatan kita. Karena stres dapat memicu ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang berpengaruh terhadap hormon kehamilan. Jadi usahakan santai dan rileks.
  • Terlalu lama untuk pergi ke dokter spesialis. Biasanya pasangan terlalu lama menunggu untuk pergi ke dokter spesialis. Sebaiknya sesegera mungkin konsultasikan dengan dokter ahli tentang keluhan-keluhan Anda selama ini.
Cara cepat hamil dapat ditempuh pasangan agar mendapatkan kehamilan. Memang ada berbagai macam alasan seseorang tidak bisa hamil selain faktor medis. Setidaknya dengan menghindari hal-hal seperti diatas, bisa membantu agar cepat hamil. Jika sudah mendapatkan kehamilan, jangan lupa memperhatikan makanan ibu hamil. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2:18 AM
Powered by Blogger.

Popular Posts