Find us on Google+ SUP JAHE-OBAT FLU MANJUR MUJARAB | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

SUP JAHE-OBAT FLU MANJUR MUJARAB

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Monday, May 23, 2016

Berbagai cara mengatasi Flu,dengan Sup Jahe dan Bawang Putih-Terbuat dari 30 hingga 40 siung bawang putih,mampu mengatasi Penyakit Flu secara Manjur / mujarab.
Di musim pancaroba seperti saat ini,banyak orang yang menderita demam, flu dan batuk.

Meski terdengar seperti penyakit ringan, namun demam, flu, dan batuk seringkali membutuhkan waktu beberapa hari sebelum benar-benar sembuh.
Tentu saja, aktivitas sehari-hari pun akan terganggu, karena tubuh lemas dan sering mengalami keringat dingin. Nah, jangan terlalu bergantung pada obat. Ada baiknya Anda mencoba membuat sup Jahe sehat satu ini.

Dilansir dari Boldsky,sup ini terbuat dari 30 hingga 40 siung bawang putih, dua cangkir jahe parut dan tiga sendok makan air perasan jeruk limau.
Menurut studi yang belum lama ini dilakukan, mengonsumsi sup yang terbuat dari 30 hingga 40 siung bawang putih akan menyembuhkan demam, flu, dan batuk dengan cepat.
Itu, karena bawang putih mengandung allicin, yang disebut-sebut merupakan zat yang jauh lebih kuat dibandingkan antibiotik untuk flu.

Ketika sekitar 40 siung bawang putih dihaluskan, kadar allicin yang diproduksi akan cukup untuk membantu membunuh bakteri, atau virus yang bertanggung jawab menyebabkan flu dan demam.
Jahe sendiri adalah bahan alami yang mengandung zat-zat anti bakteri,sehingga mampu melawan bakteri dan virus.
Sementara itu, jeruk limau kaya akan vitamin C dan antioksidan yang akan membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh dan menjauhkan Anda dari penyakit.

CARA Membuat SUP Jahe:
Untuk memasak sup tersebut,Anda perlu menghaluskan bawang putih dan jahe dan memanaskannya di dalam panci. Jangan lupa, tambahkan air perasan jeruk limau. Setelah itu, masukkan air dan rebus hingga mendidih.
Setelah mendidih, matikan api dan diamkan hingga sedikit dingin. Sup pun siap dikonsumsi.
Anda bisa mengonsumsi satu cangkir sup tadi di pagi hari dan satu cangkir di malam hari.Konsumsi rutin hingga gejala-gejala flu berkurang.

Blog, Updated at: 10:59 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts