Find us on Google+ Pantai Dreamland Bali | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Pantai Dreamland Bali

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Monday, August 13, 2012

type='html'>

Pantai Dreamland terletak di sebuah daerah bernama pecatu, uluwatu, bali selatan. Dapat ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 30 menit dari pantai kuta. Pantai ini sekarang dikembangkan kedalam sebuah komplek Bali Pecatu Graha atau Kuta Golf Link Resort yang memiliki banyak sekali fasilitas seperti rumah sakit internasional, shopping mall, international schools, lapangan golf 18 hole, dan sarana wisata lainnya. Tentu saja dengan fasilitas yang lengkap, tidak lama lagi pantai ini akan menjadi sebuah tempat yang exclusive.



Nama pantai dreamland terbentuk karena di tempat ini dulunya terdapat proyek perumahan dan obyek wisata. Namun setelah sekian lama, belum juga selesai dan terbengkalai. Sedangkan penduduk daerah sekitar sangat berharap proyek ini segera selesai agar dapat memulai bisnis dan menekuni bidang pariwisata. Maka tempat tersebut diberi nama dremland atau tanah impian.

Pantai dreamland memiliki pasir yang berwarna putih mirip dengan pantai kuta. Ada yang bilang bahwa pantai ini adalah the next kuta beach. Namun pantai ini lebih indah karena masih sepi dan tersembunyi. Dikelilingi oleh tebing curam sehingga menambah keindahan pantai, dan ombaknya juga tidak kalah dengan pantai kuta sehingga bisa untuk surfing.

Blog, Updated at: 4:24 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts