Find us on Google+ Cara Membuat Masker Madu | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Cara Membuat Masker Madu

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Monday, August 13, 2012

type='html'>

Masker madu dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan alami seperti buah pisang dan lemon. Buah-buahan tersebut mempunyai banyak sekali manfaat untuk kulit Anda yaitu mencerahkan dan membuat kulit menjadi bersinar. Masalah yang sering dialami remaja adalah jerawat dan kulit kusam akibat terkena sinar matahari dan kotoran lainnya. Oleh sebab itu penggunaan masker wajah sangat berguna untuk membersihkan serta memberikan nutrisi pada kulit Anda.


masker madu

Cara Membuat Masker Madu Pisang

Manfaat madu dapat melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet dan dapat mencerahkan kulit. Sedangkan pisang mengandung magnesium dan vitamin c yang sangat baik untuk kulit. 

Ambil satu biji buah pisang kemudian haluskan, tambahkan satu sendok makan madu dan diaduk sampai rata. Oleskan pada kulit wajah Anda selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Cara Membuat Masker Madu Lemon

Campuran madu dan buah lemon dapat menyegarkan dan melembabkan kulit karena mengandung citric acid dan Vitamin C. Selain itu, buah lemon dapat digunakan untuk mengilangkan bekas jerawat.

Ambillah 1/4 cangkir perasan air lemon dan satu sendok makan madu kemudian campurkan. Aduk hingga rata, kemudian oleskan pada kulit wajah Anda hingga 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar, Anda bisa memakai masker madu secara rutin. Selamat mencoba!

Blog, Updated at: 3:04 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts