Find us on Google+ Busana Muslim Modern 2012 | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Busana Muslim Modern 2012

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Friday, August 10, 2012

WELCOME TO MY BLOG,,,,,

Busana muslim selalu berkembang mengikuti trend mode dari waktu ke waktu. Karena baju muslim sudah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Banyak publik figur yang mengenakan baju muslim sehingga mempengaruhi trend busana muslim. Masyarakat umum pun juga banyak yang meniru gaya berpakaian tersebut. Yang semula suka memakai pakain terbuka, kini memilih memakai jilbab. Tentu saja ini dampak yang positif dari pengaruh perkembangan trend mode.

Busana Muslim


busana muslim

Busana muslim tidak hanya untuk wanita, namun banyak juga banyak aneka pilihan baju muslim untuk pria. Sehingga pasangan suami istri atau keluarga akan tampak serasi jika menghadiri suatu acara tertentu atau saat hari raya. Berikut ini jenis busana muslim sebagai alternatif pilihan Anda.

Busana muslim wanita

  • Jilbab, atau kerudung merupakan sejenis kain yang dipakai untuk menutupi aurat. berikut ini beberapa jenis dan merk jilbab, NuHijab,  Faira, Faira Bros, Bandana FAIRA, Pashmina FAIRA, Ciput Hessa, Hessa, Mardha,  Nun, Rabbani,  Benayu,  Zoya, dan Saqina. Anda bisa melihat tutorial video tentang cara memakai jilbab jika masih kebingunan dalam memakai jilbab kreasi.
  • Sarimbit, merupakan pakaian atau baju serasi untuk pasangan, anak-anak, dan seluruh anggota keluarga.
  • Gamis. Merupakan baju muslim wanita dengan model lurus, panjang, longgar, sehingga dapat menutupi mulai dari dada sampai mata kaki. Jadi tidak membutuhkan bawahan atau atasan.
  • Tunik. Baju dengan ukuran longgar, yang setiap ukurannya lebih besar dari pakaian biasa.

Baju Muslim Pria

  • Baju koko, merupakan baju muslim untuk pria yang biasanya berwarna putih polos. Namun seiring dengan trend perkembangan mode, baju koko tersedia dengan berbagai motif dan warna.
Kini pemakain busana muslim lebih mengarah kepada fashion atau untuk penampilan. Namun setidaknya dengan memakai baju muslim, sudah memenuhi untuk menutup aurat bagi kaum wanita ataupun pria. Apakah Anda bermiant memakai busana muslim?

Blog, Updated at: 11:41 AM
Powered by Blogger.

Popular Posts