Find us on Google+ Alasan Wanita Malas Berolahraga | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Alasan Wanita Malas Berolahraga

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Monday, August 13, 2012

type='html'>

Alasan wanita malas berolahraga membuat mereka jarang melakukan aktivitas yang sehat. Padahal berolahrga merupakan sebuah kebutuhan. Dengan melakukannya secara rutin, dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan Anda. Olahraga tidak hanya melakukan aktivitas yang menguras tenaga dan mengeluarkan keringat yang bercucuran. Namun lebih dari itu, jika Anda melakukannya secara benar maka dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Namun terkadang kita tidak melakukan aktivitas olah tubuh ini dengan berbagai alasan. Dan sebenanarnya kita memiliki waktu untuk melakukannya, berikut ini beberapa alasan wanita malas berolahraga yang dikutip dari dunia fitnes.

Alasan Wanita Malas Berolahraga


  • Capek, biasanya wanita sering mengucapkan kata "maaf, saya capek". Sebenarnya dengan semakin banyak Anda berolahraga, semakin banyak pula energi yang akan Anda dapatkan. Jadi capek bukanlah sebuah alasan untuk tidak berolahraga.
  • Sibuk, inilah alasan yang paling sering ditemui. Sibuk kerja, sibuk bersih-bersih rumah, sibuk kuliah, dan sibuk lainnya. Anda bisa mengatur jadwal aktivitas dan meluangkan waktu 20 menit saja untuk berolahraga.
  • Takut merusak make up. Mungkin Anda lebih sayang make up dari pada kesehatan. Apakah make up bisa meningkatkan kesehatan Anda? Make up yang rusak masih bisa diperbaiki. Seharusnya Anda lebih takut jika kesehatan Anda yang rusak daripada make up. Menjaga peredaran darah tetap lancar dengan berolahraga itu yang lebih penting.
  • Bingung berolahraga apa. Jika Anda bingung, Anda bisa mengajak teman untuk berolahraga. Atau browsing di internet untuk mendapatkan informasi olahraga yang sesuai dengan tubuh Anda.
  • Tidak mood. Sebenarnya dengan berolahraga, Anda bisa melepaskan stres, galau, tidak mood serta semua perubahan suasana hati yang berubah-ubah. Karena tubuh dapat melepaskan hormon endorphin saat kita berolahraga sehingga suasana hati kita menjadi tenang.
Dengan benrolahraga secara rutin, Anda akan mendapatkan kembali stamina Anda. Tidak ada lagi alasan wanita malas berolahraga. Rasakan peningkatan kesehatan setelah Anda berolahraga. Selamat mencoba!

Blog, Updated at: 3:44 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts