Find us on Google+ CARA MEMBUAT BROWNIES PISANG DIRUMAH | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

CARA MEMBUAT BROWNIES PISANG DIRUMAH

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Wednesday, April 12, 2017

CARA MEMBUAT BROWNIES PISANG DIRUMAH
Di rumah ada sisa pisang 5 biji sudah kematengan saya buat brownise pisang kw resep nya mirip dengan bolu pisang kukus kemaren masih tanpa mixer juga hasilnya enak tetap 2 telur ukuran loyang 18 resep detailnya nanti saya kirim

CARA MEMBUAT BROWNIES PISANG DIRUMAH

BROWNISE PISANG BY YUNDA YUN KITCHEN
200 gram pisang mateng
Saya pakai pisang mas
150 gram terigu
120 gram gula pasir
1 sdt baking powder
1/2 sdt baking soda
2 sdm coklat bubuk
70 ml minyak
2 telur utuh ukuran besar
Taburan cocochip secukupnya
CARA MEMBUAT
1..haluskan pisang saya ulek sehalus mungkin
2...ambil wadah campur telur dengan gula aduk rata sampai gula larut saya pakai whisker kemudian masukkan coklat bubuk aduk rata lagi tambahkan minyak aduk lagi kemudian masukkan terigu..baking soda dan powder aduk rata terakhir masukkan pisang aduk rata pakai spatula aduk balik perlahan
3..masukkan loyang yang di olesi minyak tipis kukus 40 menit api sedang tutup kasih kain

NOTE..Pisang apapun bisa asalkan mateng
Semua bahan tolong di timbang.

Blog, Updated at: 12:49 AM
Powered by Blogger.

Popular Posts