Find us on Google+ Bandara Blimbingsari Banyuwangi | RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH

Bandara Blimbingsari Banyuwangi

Posted by RESEP MASAKAN DAN MANFAAT ANEKA BUAH on Thursday, July 5, 2012

type='html'>

Bandara Blimbingsari Banyuwangi merupakan bandara pertama di kota Banyuwangi. Terletak di desa Blimbingsari, kecamatan Rogojampi, sebelah barat pantai blimbingsari. Bandara Blimbingsari Banyuwangi berada dibawah naungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. Penerbangan perdana dilaksanakan oleh pesawat MA60 milik Merpati Nusantara. Landasan pacu Bandara Blimbingsari memiliki dimensi 1400X30m, dengan apron 40mX60m dan taxiway 73mX15m.

Bandara Blimbingsari Banyuwangi

foto diambil dari facebook Blimbingsari Banyuwangi Airport fans page

Bandara Blimbingsari Banyuwangi memudahkan warga banyuwangi yang ingin pergi ke Surabaya atau ke Bali dengan waktu tempuh yang relatif lebih cepat. Namun sayang akses menuju kesana masih kurang. Untuk jalan sudah bagus, namun transportasi yang masih kurang memadai. Karena terletak jauh dari pusat kota Rogojampi  jadi masih minim angkutan umum. Jasa travel menjadi laris manis karena satu-satunya jasa yang memberikan layanan menuju akses kesana.

Jika berminat untuk melakukan perjalanan, Anda bisa melihat Jadwal Penerbangan Bandara Blimbingsari Banyuwangi untuk mehat detail keberangkatan maupun kedatangannya.

Blog, Updated at: 6:46 PM
Powered by Blogger.

Popular Posts